ADVERTISEMENT

Noel Dihina Liam Gallagher, Coldplay Justru Berterimakasih

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 07 Jun 2017 18:42 WIB
Noel Gallagher Foto: Tim P. Whitby/Getty Images
Jakarta - Coldplay nampaknya ingin meredakan 'hawa panas' yang tengah menyelimuti hubungan kakak-beradik Noel dan Liam Gallagher.

Melalui akun Twitternya, Chris Martin cs justru berterima kasih pada Noel Gallagher yang telah 'meminjamkan' lagu-lagunya untuk ia nyanyikan di konser 'One Love Manchester'.

Dalam konser tersebut, Coldplay memang menyanyikan 'Don't Look Back in Anger' dengan Ariana Grande dan 'Live Forever' dengan Liam Gallagher.

Baca juga: Duh! Liam Hina Noel Gallagher yang Tak Hadir ke Konser Amal Manchester

"Terima kasih @noelgallagher telah memberkahi dan mengizinkan kami untuk memainkan 'Don't Look Back in Anger' dan 'Live Forever' di hari minggu," begitu tulis Coldplay di akun Twitternya @coldplay.

"Semua orang tahu sebelumnya bahwa kamu tidak bisa ada di sana secara fisik, kami berterima kasih karena semangatmu ada disana dan meminjamkan lagu luar biasa," tulis Coldplay menambahkan.

Inisial cm yang berada di akhir cuitan itu nampaknya melambangkan bahwa yang menulis cuitan terebut adalah Chris Martin.

Tak hanya berterima kasih pada Noel Gallagher, Coldplay juga turut berterima kasih pada Liam Gallagher yang telah berkolaborasi bersama di atas panggung.

"Dan terima kasih Liam Gallagher, sangat keren," puji Coldplay di Twitternya.

Sebelumnya, Liam Gallagher melontarkan amarahnya lewat Twitter atas ketidakhadiran abangnya tersebut di acara 'One Love Manchester'.

Baca juga: Noel Gallagher Ternyata Tidak Menyukai 'Wonderwall'

Akan tetapi, Gordon Smart mengungkapkan bahwa Noel Gallagher telah berbuat sesuatu. Meski tak hadir, Noel Gallagher telah menyumbangkan royalti untuk lagu 'Don't Look Back in Anger' untuk para korban ledakan Manchester.

"Ia memastikan bahwa semua royalti diberikan kepada keluarga korban. Dan itu ia lakukan sebelum adanya rencana mengenai acara tersebut," ungkapnya dalam acara Radio X pada Selasa (6/6/2017).

"Ia memberikan bantuannya dan memberkati lagu-lagunya tanpa drama apapun," ujar Gordon Smart lagi. (srs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT