DetikHot

music

Konsep Reuni Berlanjut, Guns N' Roses Siapkan Album Baru

Selasa, 06 Jun 2017 12:09 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Konsep Reuni Berlanjut, Guns N Roses Siapkan Album Baru Guns N' Roses Foto: Frazer Harrison/Getty Images for Coachella
Jakarta - Kembalinya Guns N' Roses dalam bentuk reuni berlanjut. Tidak hanya tur konser, grup rock ikonik itu tengah menyiapkan sebuah album.

Hal tersebut diungkapkan oleh Richard Fortus, gitaris GnR yang dilansir Alternative Nation, Selasa (6/6/2017). Penggarapannya memang belum dilaksanakan, tapi ide sudah mulai dikumpulkan.

"Kami belum memulai untuk merekam apapun, saat saya mengatakan itu, di studio penggarapan album tetap berjalan. Kami telah mencatat banyak hal, ide, merakit gagasan, tapi belum masuk ke studio dan benar-benar melakukan rekaman," katanya.

Baca juga: Guns N' Roses Resmi Reuni!

Dengan format yang ada saat ini, Fortus berjanji album baru bakal benar-benar dirilis. Sebab ia melihat besarnya semangat dari tiap personel Guns N' Roses.

Guns N' RosesGuns N' Roses Foto: Frazer Harrison/Getty Images for Coachella
"Ya, pasti. Ini terlalu baik untuk tidak terjadi saat ini. Band ini kini adalah sebuah kekuatan dan saya berharap memang begitu, saya pikir kami benar-benar menunggu untuk itu dan kami juga merencanakannya," ungkap Fortus.

Lebih lanjut, ia juga memuji kepiawaian Axl Rose dalam menggarap lagu. Menurutnya, Axl Rose tidak hanya sekadar vokalis, tapi juga pencipta lagu ulung.

Baca juga: Guns N' Roses Umumkan Tur Bareng The Who

"Saya pikir Axl begitu jenius atas kemampuannya mengumpulkan lagu, dari berbagai bagian dan membuat mereka menjadi sebuah lagu yang utuh. Saya belum pernah melihat ada yang bisa melakukan itu dengan cara yang sama," tandasnya.
(dar/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed