detikHot

music

Korban Tewas Ledakan di Konser Ariana Grande Bertambah Jadi 22 Orang

Rabu, 24 Mei 2017 08:08 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Korban Tewas Ledakan di Konser Ariana Grande Bertambah Jadi 22 Orang (Dok. AFP/Ben Stansall)
Jakarta - Pihak kepolisian Inggris masih terus melakukan pencarian korban pasca ledakan di konser Ariana Grande pada Senin (22/5) lalu. Jumlah korban tewas dan luka-luka pun terus bertambah.

Saksikan video 20detik tentang keberadaan Ariana Grande di sini:


Dikutip dari The Sun, Rabu (24/5) setidaknya ada 22 orang dinyatakan tewas dan 59 orang lainnya luka-luka. Pihak kepolisian menyebut sebagian besar korban adalah anak-anak.

Korban pertama yang teridentifikasi adalah Georgina Callander, berusia 18 tahun dan Saffie Rose Roussos, berusia delapan tahun. Sementara itu, masih banyak orang yang mencari anggota keluarga atau rekannya yang hilang saat insiden terjadi.

Pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian korban.Pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian korban ledakan di konser Ariana Grande. Foto: REUTERS/Andrew Yates
Seperti diberitakan sebelumnya, suara ledakan terdengar di area luar konser Ariana Grande yang digelar di Manchester Arena, London. Insiden terjadi sekitar pukul 10.35 malam waktu setempat.

Pasca insiden ledakan, Ariana Grande pun memutuskan untuk menunda sejumlah jadwal konser turnya di Eropa. Pelantun hits 'Side to Side' itu sebelumnya dijadwalkan untuk tur di Inggris, Belgia, Polandia, Jerman, dan Swiss.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com