DetikHot

music

Meninggal Dunia, Chris Cornell Masih Punya Jadwal Tur

Kamis, 18 Mei 2017 15:51 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Meninggal Dunia, Chris Cornell Masih Punya Jadwal Tur Personel Audioslave dan Soundgarden, Chris Cornell meninggal dunia. Foto: Dok. GettyImages
Jakarta - Personel Soundgarden dan Audioslave dikabarkan meninggal dunia di usia 52 tahun. Pihak manegemen artis, Brian Bumbery mengatakan ia meninggal pada Rabu (17/5/2017) malam di Detroit, Amerika Serikat.

Saksikan video 20detik tentang Kematian Chris Cornell di sini:


Kepergian sang musisi untuk selamanya ini ternyata begitu mendadak. Sebelum berpulang, ia bahkan masih mengunggah sebuah foto yang mengatakan bahwa tiket konser Soundgarden di Detroit yang dipromotori oleh Live Nation habis terjual.



Ternyata, sebelum berpulang Chris Cornell masih memiliki sejumlah jadwal tur yang seharusnya ia penuhi.

Pada Jumat, 19 Mei 2017 esok hari ia seharusnya tampil di panggung Rock on the Range 2017 di Colombus. Tiket pertunjukan tersebut dinyatakan habis terjual. Selain itu, ia juga seharusnya mengisi acara di KPNT Pointfest, Maryland Heights pada 20 Mei.

Dua hari setelahnya, pada 22 Mei, ia juga seharusnya tampil di Fillmore Auditorium, Denver. Tiket pertunjukan tersebut juga telah laku terjual semuanya.

Panggung Revention Music Center di Houston, Bomb Factory di Dallas, dan Rocklahoma di Pryor pada tanggal 25, 26, dan 27 Mei 2017 menjadi panggung selanjutnya yang seharusnya ia isi.

Kini kepergian sang bintang musik memberikan duka yang mendalam bagi penggemarnya dan orang-orang terdekatnya.

Beristihatlah dengan tenang, Chris Cornell. Engkau akan selalu kami rindukan.
(srs/dar)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed