DetikHot

music

Camila Cabello Akhirnya Umumkan Album Solo

Selasa, 16 Mei 2017 11:24 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Camila Cabello Akhirnya Umumkan Album Solo Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Setelah keluar dari Fifth Harmony dan memutuskan bersolo karier, Camila Cabello akhirnya mengumumkan album solo perdananya. Akan seperti apa?

Album tersebut diumumkan akan berjudul 'The Hurting, The Healing, The Loving'.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, ia menulis, "(album) 'The Hurting, The Healing, The Loving' adalah cerita dari perjalanan saya dari kegelapan hingga cahaya, dari masa di mana saya merasa hilang hingga masa saya menemukan diri saya lagi".

Selain mengumumkan soal albumnya, ia juga mengumumkan single-nya yang berjudul 'I Have Questions'. Single ini akan dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang.

Camila Cabello Akhirnya Umumkan Album Solo Camela Cabello menganggap musik adalah penyembuh untuknya. Foto: Chelsea Lauren/Getty Images for PANDORA Media


"Cerita di balik album ini akan dimulai dengan lagu kedua yang berjudul 'I Have QUestions' yang saya mulai tulis di kamar mandi hotel setahun lalu," ujarnya.

Ia melajutkan, "Saya benar-benar merasa hancur pada saat itu. Saya berada di dalam rasa sakit di mana saya merasa tidak nyaman untuk bicara tentang ini saat itu".

Ia juga mengatakan, dulu ia hanya menulis lagu sedih, akan tetapi ketika ia merasa lebih bahagia, ia sadar bahwa musik adalah penyembuh.

Hm, akan seperti apa ya albumnya nanti?
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed