ADVERTISEMENT
detikHot

music

Blinkin Park, Hasil Kencan Blink 182 dengan Linkin Park

Selasa, 09 Mei 2017 09:10 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Mike Coppola/Getty Images
Jakarta - Kolaborasi antara dua band besar kembali terjadi. Kali ini lahir Blinkin Park hasil dari kencannya Blink 182 dengan Linkin Park.

Dari situs resminya, Blink 182 mengumumkan hal tersebut. Informasi yang sama juga tersiar di sosial media Linkin Park, yang baru saja merilis sebuah video musik, 'Good Goodbye'.

Dikisahkan, duet maut ini terjadi setelah kencan di sebuah kafe yang dilakukan keduanya. Cerita tersebut pun tergambarkan pada video berikut ini.

Blinkin Park disebut bakal menghebohkan dua pertunjukan musik besar pada tahun ini. Yang pertama di Citi Field, New York pada 20 Juli kemudian di Hershey Park, Pennsylvania pada 30 Juli mendatang.

Baca juga: Sambutlah! Single Baru Linkin Park Bernuansa EDM

Kolaborasi tersebut tentu mendapatkan respons beragam. Kebanyakan kedua penggemar band tersebut menyambutnya dengan suka cita.

Benar-benar menarik untuk dinanti penampilan Blinkin Park. Mengingat Blink 182 baru saja merajai tangga lagu pada tahun lalu lewat albumnya, dan Linkin Park yang sedang ingin tancap gas karena baru saja merilis album anyar mereka.
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com