DetikHot

music

Konser Ditunda, Nidji Janji Beri Penampilan yang Lebih Baik

Rabu, 03 Mei 2017 19:30 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Konser Ditunda, Nidji Janji Beri Penampilan yang Lebih Baik Foto: dok detikHOT
Jakarta - Meski menunda konsernya hingga waktu yang belum ditentukan, tapi Nidji menjanjikan penampilan yang akan lebih baik dari sebelumnya untuk membayar kekecewaan penggemar.


Nidji juga mengungkapkan mereka telah memiliki beberapa ide yang tidak bisa direalisasikan dengan waktu singkat. Maka itu mereka yakin, dengan diundurnya konser ini, grup pelantun lagu 'Hapus Aku' ini menjadi punya lebih banyak waktu untuk berlatih.

"Ada hikmahnya pasti. Karena kemarin tuh ada ide yang baru keluar, ide-ide bisa gini, bisa gitu, tapi waktu udah mepet," ujar sang vokalis, Giring, pada konferensi pers yang diadakan di Bintaro, Jakarta Selatan pada Rabu (3/5/2017).

Giring menambahkan, "Biar hingga waktu yang belum ditentukan itu, jadi begitu nanti kami tampil di panggung nggak ada yang perlu disesali lagi".

Mereka pun berharap dapat memberikan segalanya dengan lebih baik lagi. "Semoga lebih banyak yang bisa kami berikan di konser 'Arti Sahabat' nanti," ucap Giring lagi.

Nidji juga menyebutkan mereka telah berlatih setiap hari di Vicky Sianipar Studio bersama pengisi acara tamu yang juga dijadwalkan akan manggung dalam konsernya nanti.

"Bisa dibilang udah 80 persen lah, 20 persen tibggal eksekusi di lapangan aja. Cuma ya balik lagi mungkin belum diizinkan," kata Rama, personel Nidji lainnya.

Sebelumnya, dengan terpaksa Nidji mengumumkan penundaan konser 'Arti Sahabat' hingga batas waktu yang belum ditentukan. Seharusnya, konser tersebut dilaksanakan pada 5 Mei 2017 di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Penundaan tersebut disebabkan oleh situasi politik yang tidak bersahabat.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed