DetikHot

music

Perkenalkan! Si Cantik Berhijab Dea Nahara Personel Baru Noura

Selasa, 02 Mei 2017 13:41 WIB  ·   Arina Yulistara - detikHOT
Perkenalkan! Si Cantik Berhijab Dea Nahara Personel Baru Noura Noura Foto: Alissa Safiera
Jakarta - Grup vokal hijab Noura kini hadir dengan formasi anyar. Salah satu dari empat personelanya ternyata berwajah baru.

Namanya Dea Nahara, ia datang menggantikan posisi Laili Meutia yang hengkang pada tahun lalu. Kehadirannya adalah buah dari audisi yang digelar Noura.

"Kalau untuk alasan kenapa Si Laili sudah menikah dan punya anak, masih kuliah lagi, bagi waktunya agak sulit. Mungkin mau fokus untuk keluarga," ujar salah satu personel Noura, Ussiy Fauziah di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan.

Dea Nahara, personel baru grup vokal hijab Noura.Dea Nahara, personel baru grup vokal hijab Noura. Foto: Arina Yulistara/Wolipop
Sebelum mengikuti audisi, Dea mengaku sudah lama gemar bernyanyi dan menulis lagu. Biasanya ia mengiringinya sendiri dengan gitar atau piano.

"Aku sering cover lagu-lagu luar di Instagram dan Youtube. Terus akhir tahun itu dapat email dari Trinity, mereka ajak ikut audisi. Sementara saya nggak tahu ini buat grup. Saya ke Jakarta ikut audisi lebih dari empat bulan, terus akhirnya kepilih," cerita Dea.

Awalnya, wanita berusia 22 tahun itu mengaku hanya bisa bermimpi bisa memiliki grup vokal. Namun kini mimpi itu telah menjadi kenyataan.

"Semoga ke depannya bisa lebih banyak belajar, bisa ketemu banyak orang, sharing-sharing, bisa lebih baik, semoga lagu Noura juga bisa diterima di masyarakat. Aku juga mau nunjukin bahwa berhijab nggak menghalangi kreativitas juga," katanya

Selain Ussiy dan Dea, Noura juga diisi oleh dua personel lainnya, yaitu Sasa dan Nina Septiani. Usai mendapatkan personel baru, mereka juga telah melepas sebuah single bartajuk 'Hanya Sementara'.


(aln/dar)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed