DetikHot

music

Tame Impala Jadi Inspirasi Paramore untuk Album Baru

Jumat, 21 Apr 2017 19:37 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Tame Impala Jadi Inspirasi Paramore untuk Album Baru Foto: Christopher Polk
Jakarta - Satu musisi terinspirasi musisi lainnya memang hal biasa di dunia musik. Hal itu juga dilakukan Paramore untuk album barunya yang diakui terinspirasi dari Tame Impala.

Jelang perilisan album barunya yang bertajuk 'After Laughter', Paramore membocorkan hal tersebut. Hal itu mereka ungkapkan saat terlibat dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe untuk Apple's Beats 1 Radio, belum lama ini.

"Oke, Taylor mulai membuat musik (untuk album baru) saat kami sedang sibuk konser (2013) dan materi pertama yang dia kirim membuat saya merasa terpojok karena saya sangat suka. Sangat 'rhytmic' dan berbeda dari yang kami buat sebelumnya," ungkap Hayley Williams, vokalis Paramore.

Kemudian Taylor York, sang gitaris pun menambahkan, "Saya hanya mendengarkan Tame Impala (saat membuat album baru), sehingga saya mencoba untuk mengambil semua ide itu. Itu yang sebenarnya saya lakukan. Saya berusaha. Meski tidak terlalu berhasil, saya telah mencoba."

Tame Impala merupakan band psychedelic rock asal Australia. Sejak dibentuk pada 2007 silam, band tersebut langsung melesat lewat beberapa hits-nya, salah satunya adalah 'The Less I Know The Better'.


(dar/mah)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed