DetikHot

music

Coldplay Kenalkan Lagu Terbaru di Tokyo

Kamis, 20 Apr 2017 08:30 WIB  ·   Muhammad Iqbal Fazarullah - detikHOT
Coldplay Kenalkan Lagu Terbaru di Tokyo Foto: iqbal Harahap
Jakarta - Ternyata kedatangan Coldplay ke Jepang tahun ini benar-benar istimewa. Bukan hanya mengobati kerinduan delapan tahun semenjak 2009, tapi ada hal lain.

Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion juga membawa karya terbaru mereka. Sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan di negara manapun sepanjang rangkaian konser tur dunia 'A Head Full of Dreams (AHFOD) 2017'.

"Kami ingin menjadikan kunjungan kami ke Tokyo benar-benar berarti. Kami ingin malam ini menjadi sangat istimewa," ujar vokalis Chris Martin usai lagu 'In My Place' di Tokyo Dome, Rabu (19/4/2017).

"Untuk itu, kami akan membawakan lagu yang benar-benar baru. Pertama kalinya di dunia dibawakan di sini," sambung Chris lagi.

Terdengarlah lagu bernuansa klasik dari Coldplay. Lagu bertempo sedang yang mengingatkan memori akan musik Coldplay di era 2000-2002 dalam album 'Parachutes' dan 'A Rush of Blood to the Head'.

Kocokan gitar yang berisik dan lantang. Berpadu dengan gebukan drum renyah tanpa campuran efek-efek digital.

Tidak dijelaskan lebih lanjut tentang judul lagu baru tersebut. Tapi dari penelusuran di internet dan beberapa video unggahan di YouTube, lagu itu berjudul 'All I Can Think About is You'.

"Lagu ini akan ada di album baru kami. Dan kami akan segera masuk ke studio rekaman," Chris Martin mengakhiri informasinya.
(doc/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed