DetikHot

music

Boyzlife Konser di Asia Tenggara, Aksi Perdananya di Jakarta

Rabu, 19 Apr 2017 19:14 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Boyzlife Konser di Asia Tenggara, Aksi Perdananya di Jakarta Foto: Istimewa
Jakarta - Penggemar Boyzlife di Jakarta boleh berbangga. Sebab idolanya akan menyapa mereka lebih dulu saat rangkaian tur konsernya di Asia Tenggara.

Dari keterangan pers yang didapat detikHOT, Rabu (19/4/2017), duo Keith Duffy dari Boyzone dan Brian McFadden eks Westlife bakal menjadikan Jakarta sebagai kota pertama yang mereka singgahi di Asia Tenggara. Konser akan berlangsung pada 21 Mei 2017 di Lagoon Garden, The Sultan Hotel and Residence Jakarta.

"Boyzlife baru pertama kali datang ke Jakarta, konsep konsernya juga berbeda, venue konser yang berkonsep indoor dalam ballroom hotel juga baru pertama digelar di Hotel Sultan Jakarta," ucap Joey Ferry, Public Relations Manager Full Color Entertainment.

Boyzlife Konser di Asia Tenggara, Aksi Perdananya di JakartaFoto: Istimewa


Di aksi perdananya ini, Boyzlife tentu tidak mau tampil biasa-biasa saja. Mereka sudah menyiapkan konsep 'Story, Laughter and Music'.

Untuk urusan lagu, mantan dua personel boyband kenamaan itu akan berlaku adil. Mereka sudah menyusun 18 buah lagu yang hits untuk dinyanyikan bersama penggemarnya.

Sedangkan tiket sudah bisa didapatkan mulai dari sekarang. Dibagi lima kategori, tiket termurah dihargai Rp 495 ribu dan yang paling mahal Rp 2,5 juta sudah termasuk dinner serta soundcheck experience.


(dar/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed