DetikHot

music

15 Menit Jelang Dibuka, Penonton Konser Coldplay Tokyo Masih Antre Panjang

Rabu, 19 Apr 2017 14:44 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
15 Menit Jelang Dibuka, Penonton Konser Coldplay Tokyo Masih Antre Panjang Foto: Iqbal Harahap/ Pribadi
Jakarta - Peristiwa kurang mengenakkan dirasakan oleh para calon penonton Konser Coldplay di Tokyo, Jepang. Mereka harus antre lebih dari 2 jam untuk menukar tiket di hari yang sama.

Penukaran tiket tersebut memang tidak hanya terjadi di Tokyo. Pada lokasi konser sebelumnya, Coldplay juga menerapkan cara yang sama, salah satunya di Bangkok, Thailand.

Akan tetapi, bedanya, di Tokyo penukaran hanya dilayani di hari H. Hal itu tentu membuat antrean panjang pun tidak terhindarkan.

Salah satu calon penonton asal Indonesia, Iqbal Harahap mengatakan dirinya harus rela antre selama lebih dari dua jam untuk penukaran tersebut.

"Yang bikin lama adalah penukaran segini banyak orang cuma dilayani sama 3 orang doang," ucapnya kesal kepada detikHOT, Rabu (19/4/2017).

15 Menit Jelang Dibuka, Penonton Konser Coldplay Tokyo Masih Antre PanjangFoto: Iqbal Harahap/ Pribadi


Beruntung saat ini Iqbal telah berhasil mendapatkan tiket. Namun hingga berita ini ditulis, antrean panjang masih terjadi, padahal 15 menit lagi gerbang akan dibuka.

"Memang nggak akan berebut di dalamnya, karena sudah sesuai seat semua. Di Tokyo nggak ada yang standing," paparnya.

Tidak hanya itu, barisan manusia juga tampak di booth merchandise. Antrean untuk membeli cendera mata resmi juga tidak kalah panjangnya.

Seperti diketahui sebelumnya, setelah melawat ke Korea Selatan, Chris Martin dan kawan-kawan berkesempatan mampir ke Jepang. Ini adalah salah satu dari rangkaian tur konser mereka di Asia Tenggara.



(dar/tia)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed