DetikHot

music

Lana Del Rey Bawa Oleh-oleh Lagu Baru dari Coachella 2017

Selasa, 18 Apr 2017 16:14 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Lana Del Rey Bawa Oleh-oleh Lagu Baru dari Coachella 2017 Foto: Getty Images
Jakarta - Sepulang dari Festival Musik Coachella 2017, Lana Del Rey membawa buah tangan. Sebuah lagu baru berhasil dibuatnya usai tampil di panggung musik tersebut.

Dari NME, Selasa (18/4/2017), lagu itu diciptakan Lana saat perjalanan pulang. Ia mengatakan, selama beraksi di atas panggung, perasaannya bercampur aduk dan menarik untuk dijadikan lirik.

Lagu yang masih jauh dari sempurna tersebut pun dibagikan pelantun 'Young and Beautiful' itu di Instagram. Lana menyanyikannya secara langsung.

"I'd trade it all for a stairway to heaven//I'd take my time as I climb up to the top of it//I'd trade the fame and the fortune and the fu**ing legend//I'd give it all away if you give me just one day to answer one question," begitu penggalan lirik tersebut.



Pada caption foto tersebut, penyanyi 31 tahun itu pun bercerita mengenai proses pembuatannya. Ternyata lagu yang belum diberi judul itu juga menyiratkan sebuah perdamaian.

"Aku merasakan perasaan yang sangat kompleks usai menari dan bergembira di atas panggung lalu melihat tensi dengan Korea Utara yang tinggi. Aku menemukan seutas 'tali' dari semua yang ada di dunia juga memiliki cukup ruang untuk menghargai alam Tuhan yang harus disyukuri," ungkapnya.

Belum diketahui apakah lagu itu akan dilanjutkan proses pembuatannya oleh Lana atau tidak. Namun kesempatan itu tentu ada, sebab Lana dikabarkan bakal segera merilis album dalam waktu dekat.
(dar/ken)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed