DetikHot

music

Ed Sheeran Umumkan Tur Asia Tenggara, ke Indonesia?

Selasa, 18 Apr 2017 10:53 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Ed Sheeran Umumkan Tur Asia Tenggara, ke Indonesia? Foto: Glenn Hunt
Jakarta -
Kabar gembira datang dari Ed Sheeran. Ia telah memberikan konfirmasi atas jadwal tur konsernya di beberapa negara di Asia Tenggara. Ke Indonesia, Ed?

Dari Asia Live 365, Selasa (18/4/2017), Ed Sheeran memberikan kepastian terkait hal tersebut. Negara pertama yang dipastikan akan disambanginya adalah Malaysia.


"Terima kasih banyak kalian di Malaysia. Kita akan bertemu dalam waktu dekat. Aku pikir aku akan kembali datang ke Kuala Lumpur di akhir tahun ini," ucapnya dalam sebuah interview dengan sebuah radio di Jepang, ERA FM.

Diketahui sebelumnya, Ed Sheeran sudah pernah menyambangi Malaysia pada turnya tahun lalu. Saat itu, ia juga mampir ke India, Korea Selatan, China, Filipina dan Singapura.

A post shared by detikHOT (@detikhot) on Feb 7, 2017 at 12:42am PST



Lebih lanjut, Ed Sheeran tentu tidak akan membuang kesempatan untuk bisa bertemu dengan jutaan penggemarnya di negara lain di Asia Tenggara. Setelah Malaysia, Filipina mendapat kesempatan lagi untuk bisa didatangi pelantun 'Castle on the Hill' tersebut.

"Aku akan bertemu kalian dalam waktu dekat," sapanya untuk para penggemar di Filipina.

Sayangnya, hingga saat ini, Ed Sheeran belum memberikan bocoran ke mana lagi ia akan singgah. Bagaimana dengan Indonesia, Ed?
(dar/tia)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed