'Semua karena Cinta' Jadi Album Kedua Dewi Persik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 13 Apr 2017 14:53 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Rajin membintangi sinetron, Dewi Persik tampaknya masih bisa meluangkan waktu untuk hobi bermusiknya. Hal itu ditunjukkan saat dirinya mengeluarkan album keduanya yang berjudul 'Semua karena Cinta'.

Dalam lagu yang berisikan 10 lagu itu rupanya 100 persen terinspirasi dari kehidupannya dan kisah cinta yang ia arungi. Album terbarunya ini juga bisa dibilang sebagai angin segar setelah ia tidak merilis album sejak 12 tahun lalu.

"Ini album yang kedua terakhir tahun 2004. Abis itu single, single, sinetron. Bersama Pelangi Record, kata Bos Iwan kamu harus bikin lagu buat kenangan pemirsa di TV. Makanya aku berkarya," ujar Depe di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Pemgambilan nama album 'Semua karena Cinta' juga diambil dari single andalannya yang berjudul sama. Selain itu, judul tersebut dipilih juga berdasarkan permintaan penggemarnya.

"Alhamdulillah karena mungkin lagu ini saya sering nyanyikan di saat off air jadi ada aja. Lagu ini sudah setahun keluar cuma di sinetron. Alhamdulillah masyarakat itu meminta saya selalu untuk menyanyikan lagu ini setiap manggung di daerah. Dicoba sama bos ternyata banyak permintaan," katanya.

Sebagai lagu andalan, Depe memilih 'Indah pada Waktunya', 'Halalin Aku' dan 'Semua karena Cinta'. Ada pula lagu yang berjudul 'Pokemon' serta 'Diam Diam' yang diciptakan langsung oleh Ahmad Dhani. (dar/ken)