David Guetta Gandeng Nicki Minaj dan Lil Wayne dalam lagu 'Light My Body Up'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 03 Apr 2017 15:57 WIB
Foto: dok. Warner Music
Jakarta - Apa jadinya jika veteran dance music bekerja sama dengan dua penyanyi hiphop, rap, dan R&B kenamaan? Hal tersebut terwujud dalam lagu 'Light My Body Up', di mana David Guetta menggandeng Nicki Minaj dan Lil Wayne untuk bekerja sama.

Bagi produser musik dance yang telah dua kali memenangkan Grammy Awards tersebut, Nicki Minaj bukanlah nama baru. Sebelumnya, keduanya pernah berkolaborasi untuk single 'Hey Mama', 'Turn Me On', dan 'Where Them Girls At'.

Menurut rilisan pers yang diterima detikHOT, kolaborasi-kolaborasi tersebut berbuah manis. 'Where Them Girls At' tercatat memperoleh 120 streams di Spotify. Sedangkan, video lagu 'Hey Mama' sudah ditonton setidaknya 1 miliar pasang mata di situs YouTube.

Sukses tersebut yang mungkin juga diharapkan David Guetta pada single 'Light My Body Up' ketika kembali menggandeng penyanyi yang dinobatkan sebagai salah satu dari 'The Most Influential Female Rapper of Her Time' versi New York Times.

Lagu ini semakin lengkap dengan kehadiran Lil Wayne. Penyanyi berusia 34 tahun tersebut telah memulai karirnya sejak usia 9 tahun pada 1991.

Penasaran seperti apa singlenya? Single ini sudah bisa dinikmati di jaringan streaming Spotify, Apple Music, hingga iTunes.

(srs/doc)