DetikHot

music

Dua Line Up Baru di Glastonbury Festival

Senin, 03 Apr 2017 11:58 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Dua Line Up Baru di Glastonbury Festival Foto: dok. Glastonbury Festival 2017
Jakarta - Tampaknya Glastonbury Festival tahun ini akan semakin seru, pasalnya, sang penyelenggara, Emily Eavis mengatakan adanya penambahan musisi dari daftar line up penampil pada festival musik tahunan tersebut.

Mengutip NME pada Senin (3/4/2017), Eavis mengungkapkan Blossoms dan Julia Jacklin akan ada di dalam daftar penampil tahun ini.

"Kami baru saja mengkonfirmasi tampilnya Blossoms di Pyramid Stage, ini adalah hal yang menakjubkan. Mereka adalah band favorit saya dari 2016," ujar Eavis.

Putri dari penggagas festival tersebut, Michael Eavis ini pun melanjutkan, "Kami juga akan menghadirkan Julia Jacklin di bagian taman. Ia pendatang terbaru kesuakaan saya. Sangat memikat. Kehadiran keduanya belum ada di poster."

Sebelumnya, Glastonbury Festival tahun ini telah bertabur nama musisi kenamaan. Radiohead, Foo Fighters, dan Ed Sheeran dipastikan akan menjadi pengisi acara puncak dari festival yang digelar selama tiga hari tersebut.

Tak hanya itu, The XX, The National, Katy Perry, Lorde, Phoenix, Birdy, dan sejumlah nama lainnya juga akan memeriahkan festival tersebut.

Bertempat di Worthy Farm, Somerset pada 23 hingga 25 Juni 2017, festival ini akan menjadi pesta musik berskala dunia.





(srs/doc)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed