DetikHot

music

Keseruan Raisa dan Isyana Syuting Video Klip di Swedia

Kamis, 30 Mar 2017 18:10 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Keseruan Raisa dan Isyana Syuting Video Klip di Swedia Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Proses rekaman dari lagu duet Raisa dan Isyana Sarasvati 'Anganku, Anganmu' dilakukan di The Kennel Studio, Swedia. Proses rekaman tersebut dilakukan pada Februari lalu.

Selain melakukan rekaman, mereka pun syuting video klip dan syuting web series di negara tersebut. Ketika proses syuting tersebut, udara Swedia sedang dingin-dinginnya.

"Kami ngga inget berapa hari, yang aku inget dinginnya," gurau Raisa sambil tertawa di sela-sela acara peluncuran proyek duet tersebut di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2017).

Proses syuting video klip mereka sebenarnya berlangsung 3 hari. Waktu tersebut berkurang satu hari karena adanya badai salju.

"Dingin banget dan mohon maaf kalau di video klip mulutnya ada yang nggak sinkron, karena itu dingin banget," kata Raisa lagi. "Ada yang harus diulang tapi saking dinginnya kami udah nggak kuat," sahut Isyana sambil tertawa.

Proses rekaman dan syuting yang dilakukan bersama-sama tersebut yang membuat mereka berdua kian akrab. "Kami pendekatannya juga nggak dipaksakan ya. Karena situasi yang bikin kami berdua akhirnya deket," kata Isyana lagi.

Raisa pun mengatakan bahwa meski pun dingin, perjalanan mereka berdua di Swedia tetap menyenangkan. "Banyak serunya sih," ungkapnya.
(srs/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed