Selamat Ulang Tahun, GIGI!

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 22 Mar 2017 14:59 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Tidak terasa, usia 23 tahun kini sudah ditapaki GIGI. Untuk ukuran sebuah grup musik, usia tersebut memang sudah tidak muda lagi.

Hal itu juga diakui sang vokalis, Armand Maulana. Kepada detikHOT, Rabu (22/3/2017), ia mengatakan banyak hal menarik yang sudah dilalui bersama bandnya.

"Nggak kebayang waktu dulu gue bikin band ini, sekarang GIGI sudah sampai sini dan terus berkarya. Kita bersyukur kita menjadi band yang terus berkarya sampai sekarang, bukan yang mati segan hidup tak mau," ucap Armand.

Semakin banyak jumlah usia, menurut Armand bukan semakin mudah. Banyak hal yang harus diperhatikan demi GIGI bisa terus berjalan.

Salah satunya adalah musik yang harus terus berkembang. Ia mengaku banyak GIGI KIta, sebutan penggemar GIGI, yang ingin band asal Bandung itu tetap seperti warna musik yang dulu.

"Tapi saat kita rilis 'My Facebook' itu nyatanya banyak banget penggemar baru. Bisa ribuan, bahkan mungkin jutaan. Awalnya GIGI Kita juga banyak yang kurang suka dengan lagu itu, tapi kita memang harus update," papar suami Dewi Gita itu.

Untuk merayakan hari spesial ini, GIGI berencana untuk menggelar sebuah acara yang bisa disaksikan live streaming di gigibandofficial.com dan akun Facebook Shoe Maker Studios. Acara tersebut bakal dimulai pada 19.00 WIB.

"Untuk lagu dikit sih, nggak akan banyak, untuk durasi 1 jam paling 10-12 lagu. Paling lagu-lagu di tiap era aja, seperti Baron, Opet dan yang lainnya. Ada juga lagu yang jarang banget kita bawain di off air," kata Armand.

Lebih lanjut, Armand pun berharap bisa terus berkarya bersama GIGI dalam waktu yang lama. "Kita bisa terus berkarya, selalu ada yang baru jadi tidak hanya menjadi living legend yang dikenal karena segan saja," tandasnya.

Selamat ulang tahun, GIGI! (dar/doc)