DetikHot

music

Isi Waktu Luang, Anin JKT48 Coba Belajar Flute

Minggu, 19 Mar 2017 17:40 WIB  ·   Rina Atriana - detikHOT
Isi Waktu Luang, Anin JKT48 Coba Belajar Flute Foto: Rina Atriana
Jakarta - Aninditha Rahma Cahyadi atau Anin JKT48 lulus dari bangku SMA tahun 2016 lalu. Hanya saja Anin baru akan melanjutkan kuliah mulai tahun ini.

Dalam rangka mengisi waktu luang di luar kegiatan JKT48-nya, Anin coba belajar alat musik tiup, flute. Hal tersebut disampaikan Anin saat ditemui detikHOT di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

"Sehari-hari aku sempet les flute gitu. Susah-susah gampang. Pertamanya pengen karena liat video orang di Youtube gitu. Aku pikir kalo cewek main flute trus pake baju gaun-gaunan kayak seru gitu. Aku ke-makan iklan kayaknya, ha ha," ujar member 18 tahun itu.

"Trus nabung buat beli, sekarang jadi punya satu. Pertama emang taunya dari Mama, katanya, 'Teh liat dong ini'," lanjutnya.

Hanya saja, imbuh Anin, saat ini guru lesnya tengah ke luar negeri. Akhirnya Anin masih harus menunggu sampai gurunya kembali.

Isi Waktu Luang, Anin JKT48 Coba Belajar FluteFoto: Rina Atriana

"Awalnya aku pikir niupnya itu gampang, ternyata itu susah banget. Harus pake napas dari perut gitu," imbuh Anin.

Bercerita soal alasannya masuk JKT48, Anin mengaku awalnya tahu JKT48 dari majalah anak-anak.

"Masuk ke sini pengen lebih dikenal gitu. Aku tuh sebenernya tipe orang yang belajar ini satu, belum selesai, belajar lagi ini satu. Aku di sini pengen nyari sebenernya tuh mau ke mana dan sukanya apa," ungkap member yang suka makan itu.

Ke depan, Anin masih galau antara kuliah jurusan di Kedokteran atau Hukum.

"Aku pertamanya disuruh kedokteran sama Mamaku. Tapi menurutku di JKT48 cukup susah, kadang ambil jurusan lain pun agak susah bagi waktunya. Akhirnya disuruh ambil hukum. Tapi aku mikir kalo ambil hukum pikirannya harus kritis," tutup Anin.
(rna/dal)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed