DetikHot

music

Tolak Temui Putri Donald Trump, One Direction Diusir dari Hotel

Sabtu, 18 Mar 2017 14:18 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Tolak Temui Putri Donald Trump, One Direction Diusir dari Hotel Foto: Dok. YouTube
Jakarta - One Direction ternyata juga pernah bermasalah dengan Donald Trump. Bahkan, membuat mereka diusir dari hotel tempat menginap. Waduh!

Diceritakan oleh Liam Payne dalam sebuah wawancara belum lama ini, One Direction, yang kala itu masih berjumlah lima orang, menolak untuk bertemu dengan salah satu putri dari President Trump. Akibatnya, pelantun hits 'Story of My Life' itu harus rela angkat kaki dari salah satu hotel Trump tempat mereka menginap saat tengah berada di New York.

"Kalian tidak akan percaya kalau Donald Trump pernah mengusir kami dari hotel. Kala itu, ia menghubungi manajer kami ketika kami masih tidur. Ia bilang, 'Bangunkan mereka'. Karena putrinya ingin bertemu dengan kami. Lalu kubilang, 'Aku tak mau.' Kemudian, ia tak mengizinkan kami menggunakan tempat parkir bawah tanah," kenang Liam seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (18/3/2017).

"Tentu saja di New York kami tak bisa sembarangan keluar hotel. New York adalah tempat yang mengerikan untuk kami. Lalu Trump bilang, 'Oke. Aku tak ingin kalian menginap di hotelku.' Kemudian kami pun meninggalkan hotel," lanjutnya.


Tak hanya bicara soal pengalamannya dengan One Direction, dalam wawancara tersebut, Liam akhirnya buka suara terkait hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Cheryl Cole. Namun sayang, sang musisi masih tak mau bicara soal kabar kehamilan Cheryl.

"Cheryl adalah sosok wanita yang luar biasa. Rasanya sangat menyenangkan bisa berpacaran dengan seseorang yang bisa nyambuk ketika diajak bicara soal berbagai macam hal," pungkas Liam.

(dal/ass)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed