DetikHot

music

Lihat Potensi 5 Anak Poso, Glenn Fredly Tertarik Bertemu Sang Pelatih

Jumat, 17 Mar 2017 19:18 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Lihat Potensi 5 Anak Poso, Glenn Fredly Tertarik Bertemu Sang Pelatih Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Baru-baru ini, Glenn Fredly dikabarkan tengah mencari keberadaan lima orang anak yang menyanyikan lagu 'Hip Hip Hura' dan menjadi viral. Setelah mengetahui keberadaan kelima anak tersebut, Glenn pun langsung berniat untuk bertemu dengan mereka.

Dalam waktu dekat ini, Glenn mengatakan dirinya akan ke Poso untuk bertemu langsung. Ia pun mengaku tertarik untuk mengenal gurunya.

"Kelimanya punya talenta. Gue ingin ketemu pelatihnya juga, gimana dia mengumpulkan anak-anak itu dan jadi seperti itu. Idenya kan keren," ujar pelantun lagu 'Kasih Putih' ini saat ditemui detikHOT di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (17/3/2017).

Glenn semakin terkesima oleh ketiganya karena ketiganya berasal dari daerah konflik, yaitu Poso.

"Mereka datang dari daerah konflik. Itu kan membuktikan bahwa banyak talenta berkualitas di Timur Indonesia," ungkapnya lagi.

Ditanyain mengenai rencana Glenn kepada anak-anak itu, ia pun mengatakan belum memastikannya karena ia pun belum bertemu.

Founder dari social label #MusicBagus ini ingin bertemu mereka terlebih dahulu agar dapat memikirkan rencana selanjutnya.

"Proses akan ada, yang penting kami terhubung dulu. Biar bisa dipikirkan apa yang mereka punya, konten apa yang bisa dikelola," ujarnya.


(srs/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed