DetikHot

music

Deretan Lagu Baru yang Hits Minggu Ini

Jumat, 17 Mar 2017 10:28 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Deretan Lagu Baru yang Hits Minggu Ini Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Di minggu ini, dunia musik kembali ramai oleh sederet lagu baru. Mulai dari lokal hingga mancanegara ikut ambil bagian.

'Too Long Too Be Alone' - Orkes Moral Pengantar Minum Racun

Lagu 'Terlalu Lama Sendiri' yang dilantunkan oleh Kunto Aji ternyata cukup fenomenal. Lagu yang sudah cukup lama rilis itu ternyata menarik perhatian grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun untuk membuat ulang lagu tersebut.

"Pertama saya milih dia karena biar awet muda. Terus kedua syairnya bagus untuk dikomersilkan mudah untuk dijenakain," ungkap Johny, vokalis OM PMR saat konferensi pers di Noname, Poins Square, Lebak Bulus, Rabu (15/3/2017).

Lirik lagu 'Terlalu Lama Sendiri' pun diubah menjadi lebih 'kuat' dan dramatis. Tiga baris lirik lagu diubah menjadi lebih unik dan 'nyeleneh'.

'Feels Like Sumeer' - Weezer

Musim panas datang lebih cepat bagi Weezer. Pasalnya, mereka baru saja merilis single berjudul 'Feels Like Summer' bagi penggemarnya.

Dilihat dari channel Youtube miliknya, Kamis (16/3/2017), Weezer baru saja merilis video musik dari single tersebut. Tidak hanya itu, band rock asal Amerika Serikat itu juga menyuguhkan lirik dari lagu barunya itu.



"Kami memutuskan untuk melewati musim semi seluruhnya dan langsung ke musim panas," ungkap Weezer di bawah video tersebut.

'One More Night' - New Kids On The Block

Tiba-tiba saja New Kids On The Block memberikan kejutan bagi penggemarnya. Sebuah single dirilis boyband yang hits di era 1990-an itu.

Di channel Youtube miliknya, New Kids On The Block membagikan lagu tersebut. Mereka memberikan nama 'One More Night' untuk judul lagu barunya.



Hal tersebut memang cukup membuat kaget para penggemarnya. Sebab Jonathan Knight, Jordan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg dan Danny Wood selama ini seperti mati suri tanpa kabar apapun.


(dar/srs)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed