DetikHot

music

Kahitna Rilis Album Versi Karaoke

Kamis, 16 Mar 2017 18:35 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kahitna Rilis Album Versi Karaoke Foto: Febriyantino Nur Pratama/detikHOT
Jakarta - Karaoke tampaknya tak pernah surut dikalangan masyarakat, begitu pula dengan Kahitna. Baru-baru ini, grup asal Bandung itu merilis album dengen format karaoke.

Yovie Widianto Cs memasukan 12 lagu hits yang dipilih dari album terbaik sebelumnya. Grup musik yang beranggotakan Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar, Yovie Widianto, Dody Is (bass), Harry Suhardirman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (gitar) dan Bambang Purwono (keyboard) ini menghadirkan 'Aku, Dirimu, Dirinya' (1996), 'Mantan Terindah' (2012), 'Setahun Kemarin' (1998), 'Soulmate' (2006), 'Rahasia Cintaku #Baper' (2015), 'Tak Kan Terganti' (2003), 'Cinta Sendiri' (2006), 'Andai Dia Tahu' (1996), 'Tak Sebebas Merpati' (1996), 'Cinta Sudah Lewat' (2003), 'Enggak Ngerti' (2000) dan 'Menikahimu' (2003).

"Karena kalau dari kita ketika membuat lagu nggak pernah membeda-bedakan kualitas, sama baiknya. Setiap lagu punya kenangan masing-masing," ujar Yovie saat preskon di kawasan Gunawaraman, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2016).

"Dan dari dulu sampai sekarang, lagu Kahitna secara nggak sengaja sama dengan kehidupan pendengarnya," tambahnya.

Sementara itu, pendapat lain datang dari pihak Musica Studios. "Kerja sama dengan masukan pak Danang dari SKO kita juga share ke anak-anak Kahitna, sama-sama kita pilih yang terbaik. Tentunya lagunya juga sangat karaoke banget. Dan ini kan baru volume ke satu, kemungkinan ada volume 2," papar Indrawari Widjaja alias Bu Acin selaku Direktur Musica Studio.

Bahkan belum satu bulan DVD mereka sudah laris manis di pasaran. Sebanyak 5000 keping sudah terjual, dan akan terus bertambah. Soal pendistribusian, bekerjasama dengan gerai Alfamidi dan Lawson di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara itu, Yovie Widianto dan anggota lainnya menjanjikan hadiah spesial untuk outlet yang berhasil menjual DVD terbanyak. Kahitna akan menyambangi outlet tersebut walaupun berada di kota terkecil sekali pun.

Mereka pun juga sudah menggelar lomba karaoke untuk para Soulmate untuk menyanyikan salah satu lagu di album DVD itu.

"Selama 3 bulan ini dari 1000 outlet Alfamidi kami melakukan sayembara. Outlet yang menjual paling banyak kita akan datangi khusus, untuk bertemu dengan karyawan di sana," pungkas Yovie.
(dal/dal)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed