DetikHot

music

Marshmello Goyang Jakarta April

Selasa, 14 Mar 2017 17:53 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Marshmello Goyang Jakarta April Foto: Cindy Ord/Getty Images for SiriusXM
Jakarta - DJ yang tampil misterius di balik topeng dengan gambar senyum dan baju putih, Marshmello, akan menyambangi Jakarta pada 27 April 2017 nanti.

Konser tersebut akan bertempat di The Establishment, Lot 6, SCBD, Jakarta Selatan.

"Rencana untuk membawa Marshmello ke Jakarta sudah cukup lama karena Marshmello juga sempat kita bawa ke Indonesia untuk Ultra Beach Bali 2016," kata Assistand Brand Manager dari promotor konser Marshmello di Jakarta, Ismaya Live, Sarah Deshita melalui siaran pers yang diterima oleh detikHOT.

Penampilan Marshmello kali ini merupakan penampilan pertamanya di Indonesia dalam format konser tunggal. Sebelumnya, ia pernah tampil dalam festival musik rave party yang diadakan di Pulau Dewata, Ultra Beach Bali, pada 2016 silam.

Tiket dari pertunjukan ini sudah dapat dibeli mulai dari Jumat, 10 Maret 2017 lalu dengan harga 400 ribu rupiah untuk kategori presale dan 500 ribu rupiah untuk harga normal. Harga tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%.

Tiket tersebut dapat dibeli di situs serta beberapa gerai restauran Ismaya.

Di awal kariernya, Marshmello kerap me-remix lagu-lagu milik Jack U dan Zedd. Di tahun 2016, ia merilis album berjudul 'Joytime'.

Marshmello juga telah mengeluarkan single 'Alone' yang meledak di pasaran.
(srs/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed