DetikHot

music

Banting Setir Jadi DJ, Fay Nabila Tidak Mau Dipandang Sebelah Mata

Selasa, 14 Mar 2017 14:03 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Banting Setir Jadi DJ, Fay Nabila Tidak Mau Dipandang Sebelah Mata Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Mengawali karier dari 'Indonesia Mencari Bakat', Fay Nabila kini makin matang di dunia hiburan. Setelah menjadi dancer, menyanyi, sinetron, Fay kini mulai menjajal menjadi disc jokey.

Ketertarikan dara berusia 17 tahun itu menjadi DJ berawal saat dirinya mengikuti sebuah lomba di Surabaya. Mendapat dukungan dari seorang teman, Fay semakin percaya diri untuk mendalami musik elektronik tersebut.

"Aku sering ikut lomba DJ di Surabaya. Nah, terus kata teman aku, Fay lo keren, lo harus nunjukin ke masyarakat DJ perempuan itu bisa dilihat dari skill-nya," cerita Fay saat ditemui usai mengisi 'Cerita Perempuan' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Fay berharap bisa menjadi mengubah image seorang DJ perempuan. Menurutnya seorang DJ tidak perlu berpenampilan terbuka.

"Image DJ selama ini kan dilihat dari cara berpakaiannya yang terbuka, jadi DJ cuma player aja. Temanku bilang, lo harus memperdalam DJ, biar DJ nggak dipandang rendah," ungkapnya.

"Aku kan emang DJ les dari nol. Kalau main player doang nggak bisa ikut lomba. Banting setir mereka main tinggal nyambung-nyambung lagu doang," lanjut Fay.
(pus/dar)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed