Dipha Barus Rilis Single Terbaru Berjudul 'All Good'

ADVERTISEMENT

Dipha Barus Rilis Single Terbaru Berjudul 'All Good'

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Rabu, 08 Mar 2017 21:01 WIB
Foto: Saras/detikHOT
Jakarta - Setelah sukses dengan 'No One Can't Stop Us' yang ia bawakan bersama Kallula, Dipha Barus tampaknya tak ingin lama-lama berdiam diri. Ia pun segera merilis single keduanya yang berjudul 'All Good'.

Kali ini, Dipha Barus menggandeng seorang penyanyi bernama Nadin, seorang penyanyi berusia 16 tahun yang ia temukan lewat jejaring sosial Instagram.

"Masih tema positif. Tentang prilaku negatif manusia itu sebenarnya dibuat oleh manusia itu sendiri. Inti lagu ini tuh mau bilang kalau semuanya pasti baik-baik saja," ujar Dipha Barus menceritakan tentang lagunya di sela-sela peluncuran singlenya di Artotel Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

Lagu ini ia tulis sendiri bersama Nadin dan Kallula. Menariknya, pembuatan lagu ini pun banyak dibantu oleh Gamal dari trio GAC.

'All Good' pun membawa beberapa instrumen musik tradisional yang menjadikannya terdengar kaya. Dalam lagu ini, terdapat instrumen musik dari Flores, Sumba Timur, dan bahkan paduan suara Papua.

Akan tetapi dalam lagu ini juga, masih dapat ditemui bunyi gamelan.

Mengangkat bunyi-bunyian tradisional, Dipha pun memiliki alasan tersendiri. "Kenapa sound Indonesia, karena unik, mistik, dan jenisnya banyak banget. Belum abis-abis karena setiap daerah beda," ujar Dipha sumringah.

Dipha pun berharap, pesan positif dalam lagunya dapat diterima banyak orang.

"Gimana caranya orang bisa dapet vibration dari arasemen biar bisa jadi manusia yang lebih baik," ujar pria yang rutin melakukan meditasi ini.


(srs/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT