detikHot

music

simakDialog Beri Penghormatan untuk Riza Arshad di BNI Java Jazz 2017

Sabtu, 04 Mar 2017 17:19 WIB Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Foto: Java Jazz Festival 2017
Jakarta - Grup yang ditunggu-tunggu kawula muda, simakDialog, tampil di hari kedua BNI Java Jazz Festival 2017. Penampilannya sore ini sedikit menyentuh para pengunjung.

Memberi penghormatan pada musisi mendiang Riza Arshad. Para personel Sri Hanuraga, Rudy Zulkarnain, Cucu Kurnia dan Mian Tiara langsung mengisi permainan di Hall C3 JIexpo Kemayoran, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2017).

"Kami mempersembahkan konser ini untuk almarhum Riza Arshad dan untuk istrinya yang juga hadir di sini. Ini kado kamu untukmu Reni," ujar Mian Tiara di atas panggung.

Lagu seperti 'Gong' dimainkan begitu apik. Penonton yang hadir pun terkesima dengan keindahan musik jazz yang dipadupadankan alunan musik etnik. Tak lama kemudian sosok Tohpati pun diajak bergabung tampil bersama di atas pangggung.

"Kami ingin mengajak seorang personel simakDialog edisi lama," sahut Mian.

"Pasti kenal dong, ada Tohpati. Kami akan mainkan komposisi yang sesuai tema kami hari ini, semoga semangat Riza Arshada dan kita semua di sini tetap nyala. Ini persembahan kami," pungkasnya.

Tak mau berlama-lama simakDialog pun membawakan 'This Spirit'. Simak terus berita BNI Java Jazz Festival 2017 dihari kedua.
(mah/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Java Jazz Festival 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com