'Sunset Concert': Manggung Perdana NOAH di Lombok

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 12 Feb 2017 11:28 WIB
Foto: Hanif Hawari
Lombok - 'Sunset Concert' menjadi pengalaman baru buat NOAH. Manggung di Lombok, NTB merupakan pengalaman perdana Ariel Cs.

"Dari zamannya 'Peterpan', kita baru pertama kali ke Gili. Bener-bener pemandangan Lombok bagus banget," kata Ariel yang santai mengenakan celana pendek, Sabtu (11/2).

Tembang-tembang hits macam 'Separuh Aku' makin melenakan penonton di konser yang beriklim intim tersebut. Sebab para keluarga band asal Bandung itu datang menyusul NOAH yang sesungguhnya tengah rekaman di atas kapal selama berhari-hari.

Tembang lawas macam 'Ada Apa Denganmu', 'Mimpi yang Sempurna' sampai 'Bintang di Langit' tak ketinggalan dimainkan.

'Menghapus Jejakmu' dan 'Topeng', Ariel sedikit manikkan tensi musik. "Semua angkat tangannya, kita tepuk tangan bareng-bareng ya," ajak Ariel bersemangat.

'Walau Habis Terang' menambah semangat penonton karena tadinya Ariel Cs 'menipu' bahwa pesta sudah usai. Rasa kendor itu pun bangkit seketika.

Hal yang di nanti-nantikan akhirnya datang. NOAH pun akhirnya membawakan sedikit lagu barunya.

"Tadi itu reff nya aja. Judulnya belum ada. Yang masuk apa yak kira-kira? Tapi kayaknya 'wanitaku' ya," kata Ariel.

"Terima kasih banyak buat semua penonton yang udah hadir di sini. Terima kasih banyak. Lagu terakhir akan kita bawakan dari album 'sings Legends' . ntah apa lagunya kita nyanyiin sama-sama," tambah Ariel mengucap salam perpisahan.

(kmb/kmb)