Andra and The Backbone Kembali dengan 'Panah Takdir'

ADVERTISEMENT

Andra and The Backbone Kembali dengan 'Panah Takdir'

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 09 Feb 2017 11:39 WIB
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Setelah lama vakum, Andra and The Backbone kembali hadir dengan single terbarunya yang berjudul 'Panah Takdir'. Lagu yang dijadikan soundtrack sebuah film yang rencananya akan tayang sebentar lagi ini menjadi salah satu tonggak kemajuan band ini.

"Pertama mungkin single 'Panah Takdir' yang juga jadi soundtrack film 'Remember The Flavor'. Kita memang belum ada rencana buat album, tapi sudah siapkan sekitar empat sampai lima lagu," ujar Dedy sang vokalis saat ditemui di XXI Djakarta Theatre, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/2).

'Andra and The Backbone' memang memiliki prinsip yang lain dari sebelumnya di tahun ini. Mereka ingin lebih santai dalam bermusik.

"Nggak ada karena kita sekarang kerja sendiri. Nggak ada orang yang minta deadline bulan sekian. Asik-asik kita aja," tambahnya.

Untuk jenis musik, lagu ini masih tetap bertemakan cinta dan romantisme. "Masih seputar cinta. Nggak ada yang kita tiba-tiba ngomongin BBM yang susah dicari. Bikin karya terbaru aja yang mudah-mudahan diterima penikmat musik," ujarnya. (vep/srs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT