Geoff Nicholls Meninggal Dunia

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 30 Jan 2017 12:29 WIB
Foto: Frazer Harrison/Getty Images for ABA
Jakarta - Keyboardist Black Sabbath, Geoff Nicholls, meninggal di usia 68 tahun. Ia tutup usia pada Sabtu, 28 Januari 2017 waktu setempat akibat kanker paru-paru yang dideritanya.

Semasa hidupnya, Nicholls telah bermusik dalam grup metal tersebut selama 25 tahun. Teman satu bandnya pun turut mengungkapkan rasa dukanya di akun sosial media yang mereka miliki.

"Saya benar-benar sedih mendengar perginya teman tersayang dan terdekat saya, Geoff Nicholls. Ia telah berjuang melawan kanker paru-paru dan pagi ini ia menyerahkan perjuangannya. Geoff dan saya selalu sangat dekat dan ia benar-benar teman sejati untuk saya yang selalu mendukung saya selama nyaris 40 tahun. Saya akan merindukannya dan ia akan selalu hidup di hati saya sampai kita berjumpa lagi.

Beristirahatlah dengan tenang sahabatku
Tony"

Begitu tulis Iommi di akun Facebooknya. Tak hanya Ionmmi, Osbourne pun mengucapkan bela sungkawa.

Di akun Twitternya, Osbourne menulis, "Geoff Nicholls adalah sahabat saya untuk waktu yang lama. Ia akan sangat dirindukan. Saya berduka cita mendengar kabar tersebut."

Tak hanya itu, Geezer Buttler pada akun Twitternya pun menuliskan, "Sangat sedih mendengar meninggalnya kawan lama sekaligus keyboardist Black Sabbath, Geoff Nicholls. RIP Geoff."

Selain bermain untuk Black Sabbath, Geoff juga bermain untuk band bernama Quartz.

Beristirahatlah dengan tenang, Geoff. Karya-karyamu akan terus terkenang. (srs/tia)