DetikHot

music

U2 Akan Mainkan Lagu Baru di Tur 'The Joshue Tree'

Rabu, 25 Jan 2017 14:51 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
U2 Akan Mainkan Lagu Baru di Tur The Joshue Tree Foto: Jonathan Leibson
Jakarta - Basis U2, Adam Clayton, mengumumkan bahwa ia dan bandnya akan memainkan lagu-lagu baru dalam tur 'The Joshua Tree'. Tur tersebut diadakan dalam rangka merayakan 30 tahun rilisnya album tersebut.

"Ini adalah harapan saya agar kami dapat membawakan lagu-lagu dari 'Experience' (album 'Songs of Experience'). Mungkin satu atau dua lagu," ujar Clayton dikutip dari sebuah wawancara dengan Rolling Stone pada Rabu (25/1/2017).

Mengenai kelanjutan album terbaru mereka, 'Songs of Experience', Clayton menjanjikan album tersebut akan segera rampung. Setidaknya, pihaknya ingin agar album tersebut dapat rampung di akhir tahun ini.

"Kami perlu menambahkan banyak hal dan kemudian menyelesaikannya," terangnya.

Meski demikian Clayton membantah bahwa tujuan diadakannya tur 'The Joshua Tree' bukan semata-mata karena U2 membutuhkan banyak waktu.

"Ini karena kami memiliki banyak sekali hal yang ingin kami bawa dan sampaikan. Kami dapat tetap mengerjakan album kami sepanjang tahun ini," ujar Clayton menjelaskan.

Sebelumnya, U2 mengumumkan akan menggelar tur konser keliling Amerika dan Inggris. Tur ini juga akan datang ke bagian Amerika Utara.


(srs/mmu)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed