'All For Love' Tutup Penampilan Bryan Adams

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 17 Jan 2017 01:07 WIB
Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Belum lelah, Bryan Adams lanjutkan penampilan dengan lagu 'Back To You'. Suara gemuruh tepuk tangan mengiringi sepanjang lagu tersebut.

Bryan Adams pun melanjutkan penampilannya dengan lagu 'Somebody' yang tak kalah menghentak. Kemudian ia pun memainkan lagu 'Have You Ever Really Loved a Woman' secara akustik.

Lagu 'Please Forgive Me' nampaknya menjadi lagu yang telah dinanti-nanti oleh banyak orang. Tak heran, penonton serta merta bernyanyi dan terhanyut oleh lagu.

Usai membawakan 'Please Forgive Me', Bryan Adams pun menggeber penonton dengan tembang 'Cuts Like a Knife' dan '18 'Til I Die' yang tak kalah membara.

Setelah membawakan lagu 'The Only Thing That Looks Good on Me', Bryan Adams memperkenalkan seluruh musisi yang terlibat pada konsernya malam itu. Dengan berangkulan, mereka pamit dan menghilang ke balik panggung.

Penonton yang seakan belum puas pun berteriak, "we want more, we want more!" meminta agar Bryan Adams kembali ke atas panggung. Tak lama, sang sosok idola pun muncul kembali ke atas panggung.

Sesi encore dimulai dengan lagu 'Brand New Day' yang cukup menghentak. Penonton pun kembali melonjak girang.

Sesi encore yang cukup panjang tersebut dilanjutkan dengan nomor-nomor yang membangkitkan semangat penonton, sebut saja 'C'mon Everybody' atau 'She Knows Me' yang begitu romantis.

Memainkan harmonikanya, Bryan Adams kemudian membawakan lagu 'Straight From My Heart' yang begitu romantis.

Selesai lagu tersebut, Bryan Adams pun bercerita mengenai telepon. Ia pun berkata, "Saya ingin kalian menyalakan lampu di telepon kalian."

Lagu 'All For Love' pun dibawakan dengan iringan cahaya dari telepon penonton yang diangkat ke atas. Suasana syahdu pun langsung tercipta.

Lagu tersebut sekaligus menjadi penutup yang ciamik dan manis untuk malam yang begitu menyenangkan ini.

"You guys are wonderful!" teriak Bryan Adams sebelum menghilang di balik panggung dan lampu dinyalakan tanda berakhir pertunjukan. (srs/dar)