detikHot

music

Ngaku Slankers Sejak SMP, Young Lex Salah Lirik 'Mars Slankers'

Selasa, 03 Jan 2017 12:48 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Youtube Young Lex Foto: Youtube Young Lex
Jakarta - Usai tragedi pelemparan botol ke arahnya oleh penonton, Young Lex melanjutkan penampilannya di Serang, Banten. Beberapa lagu ia bawakan, termasuk juga 'Mars Slankers'.

Awalnya Young Lex mengaku ada salah satu penonton yang membawa bendera Slank saat ia manggung. Mengaku juga sebagai penggemar, pria 24 tahun itu meminta kembali bendera itu dikibarkan.

"Tadi gue lihat pas gue manggung ada bendera Slank naik, yang mana orangnya?" ucap Young Lex yang dilihat dari sebuah video di akun Youtube-nya, Selasa (3/1/2017).

"Gue juga Slankers dari SMP. Yang tahu nyanyi bareng-bareng ya!" ajak Young Lex mengajak penonton menyanyikan 'Mars Slankers'.

"Di sini tempat cari senang. Salah tempat kalau kau cari uang. Di sini orang-orang … (membiarkan penonton bernyanyi). Salah tempat … (kembali membiarkan penonton bernyanyi)."

Saksikan video 20detik di sini:

Tentu ada yang janggal dengan lirik yang dibawakan Young Lex itu. Sementara dari beberapa situs penyedia lirik lagu, perbedaan berbeda di bait terakhirnya.

"Di sini tempat cari senang // Salah tempat kalau kau cari uang // Di sini orang-orang penuh kreativitas // Tempat orang-orang yang terbaik (atau yang sering dinyanyikan 'Tempat orang-orang yang survive)."

Sebelumnya, di kesempatan yang sama, Young Lex mendapat tindakan kurang enak dari penonton. Ada beberapa orang yang melemparinya dengan botol.

Emosi Young Lex pun langsung tersulut. Ia membalas penonton itu dengan kata-kata yang tidak pantas dan juga lemparan botol.
(dar/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com