Aldy 'CJR' Akan Rilis Single Terbaru yang Lebih Dewasa

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 01 Jan 2017 15:05 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Baru saja berganti tahun, Aldy 'CJR' sudah merencanakan akan menggarap karya terbaru di tahun 2017. Single yang lebih dewasa akan memantapkan kariernya dalam bermusik.

"Tahun ini aku mau bikin karya baru dan keluarin single," ujarnya saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Baca Juga: 2017, Geisha Berharap Bisa Manggung di Jepang Terwujud

Musik solonya tersebut akan lebih dewasa, baik dari segi lirik maupun musik. Pria yang memiliki nama lengkap Alvaro Maldini Siregar itu menuturkan karyanya yang berbeda dari CJR ini lebih mandiri. Berbeda dengan CJR terdahulu.

"Kalau di CJR kita disuapin, makanya kalau nanti keluar jadi kepuasaan gue. Dari segi kostum pasti beda. Aku ikutin umur main warga gelap dan basic kayak merah, hitam, dan abu-abu," tutur Aldy.

Dengan rilisnya single tersebut, Aldy berharap kariernya di industri musik bakal terus eksis. Dia tetap akan konsisten bermusik dibandingkan main di sinetron.

"Gue harus tetap fight dengan sendirinya. Yang buat gue semangat dan memotivasi gue karena fans gue yang pinginnya nyanyi. Dan aku juga pinginnya nyanyi," tandas Aldy.

(tia/tia)