detikHot

Grammy Awards ke-59

Lebih dari 2 Dekade Bermusik, Blink-182 Kaget Tembus Nominasi Grammy

Sabtu, 24 Des 2016 07:09 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Jonathan Leibson
Jakarta - Kejutan didapatkan Blink-182 tahun ini. Mereka berhasil menembus ketatnya penilaian untuk bisa menjadi bagian di nominasi Grammy Awards.

Uniknya, ini merupakan penghargaan pertama Blink-182 sejak mereka berkarier di dunia musik selama 2 dekade lebih. Pencapaian itu didapat Travis Braker dkk lewat album 'California' tanpa Tom DeLonge.

"Rasanya luar biasa masuk nominasi Grammy. Ini sesuatu yang tidak pernah saya bayangkan akan terjadi, dan bahkan terjadi di tahun ini, ini merupakan kehormatan besar, sangat memuaskan, menakjubkan," ujar salah satu personelnya, Mark di Billboard.

Untuk Travis, gelaran Grammy memang sudah tidak asing lagi. Tapi sayangnya ia merasakan hal tersebut bukan dengan Blink-182, tapi bersama Eminem, Drake, Lil Wayne, Pitbull, Robin Thicke dan Joe Perry. Hal itu juga membuat sang drumer tidak percaya.

"Bertahun-tahun lalu saya sangat OK dengan hanya bermain di Grammy dengan artis-artis lain. Tetapi kali ini sebagai nominasi bersama band yang sudah hampir 20 tahun saya bermain untuknya, hanya mendapat nominasi rasanya kami seperti memenangkannya, tidak masalah menang atau tidak, ini luar biasa," ungkapnya.
(dar/srs)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Grammy Awards 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com