DetikHot

music

Putuskan Bubar, Banda Neira Minta Maaf

Jumat, 23 Des 2016 09:50 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Putuskan Bubar, Banda Neira Minta Maaf Foto: Tia Agnes
Jakarta - Setelah hampir setahun vakum, Banda Neira memutuskan untuk menyudahi perjalanan mereka di dunia musik. Mereka pun menyampaikan permintaan maafnya kepada penggemar.

Dari surat yang diterima detikHOT, Jumat (23/12/2016), Ananda Badudu dan Rara Sekar mengungkapkan hal tersebut.

"Dengan berat hati, melalui surat ini kami umumkan bahwa kami telah bersepakat untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan Banda Neira," tulisnya.

"Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman-teman yang ingin kami bisa terus bermusik bersama," lanjut mereka.

Band pelantun 'Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti' itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukungnya selama ini.

"Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Sebuah kenangan yang akan selalu mengiringi ke manapun kami melangkah selanjutnya," papar mereka.

Berawal dari proyek iseng, Banda Neira hadir pada medio 2012. Tak disangka karya mereka diterima begitu baik di Indonesia sehingga Ananda dan Rara memutuskan untuk serius membesarkan Banda Neira.

Hingga saat ini, band asal Bandung itu telah menelurkan satu mini album dan dua album. Gigs terakhir mereka digelar pada awal tahun di Kedai PGP Cafe di bilangan Rempoa, Tangerang Selatan.

Saksikan video 20detik di sini:


(dar/tia)

Photo Gallery
FOKUS BERITA:Banda Neira Bubar
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed