detikHot

music

Ruth Sahanaya Rayakan Malam Tahun Baru di Karawang

Rabu, 21 Des 2016 18:03 WIB Odilia Winneke Setiawati - detikHot
Foto: Odilia Winneke Setiawati Foto: Odilia Winneke Setiawati
Jakarta - Ruth Sahanaya atau Uthe akan mengajak penggemar melewatkan malam tahun baru di Karawang. 20 lagupun sudah ia persiapkan.

Jika tahun-tahun lalu Uthe mengisi acara malam tahun baru di Jakarta. Tahun baru kali ini ia akan hadir dalam acara 'Masquerade Party' yang akan digelar di Grand Ballroom, Resinda Hotel Karawang.

Uthe memilih Karawang bukan tanpa alasan. Kabupaten penghasil beras di Jawa Barat ini sudah berubah menjadi daerah industri baru. Ditandai dengan kehadiran beberapa hotel berbintang, salah satunya Resinda Hotel yang berbintang empat.

"Waktu survei lokasi suami saya Jeffry mengatakan hotelnya keren. Karawang sudah berubah. Lihat foto-foto ballroom dan ruangannya, wouw..," ungkap Uthe dalam jumpa pers di Resinda sore ini, Rabu (21/12/2016).

Diva pop yang populer di tahun 90 an ini yakin akan disambangi penggemar fanatiknya. Uthe akan menyanyi dengan band pengiringnya selama 2 jam. Sebelum puncak malam tahun baru yang akan dimeriahkan dengan pesta kembang api di area kolam renang.

"Lagu-lagu yang akan saya bawakan seluruhnya ada 20 judul. Ada yang single ada yang medley. Pastinya lagu terpopuler akan saya bawakan untuk mengajak tamu sing a long," ujar Uthe yang sampai sekarang masih sering tampil sebagai 3 Diva bersama Krisdayanti dan Titi DJ.

Untuk memenuhi selera penggemar mudanya Uthe juga akan menampilkan lagu-lagu dengan aransemen yang baru. 'Pastinya saya tidak akan memaksakan warna musik saya seperti yang sedang hits sekarang. Kan saya punya ciri khas sendiri,' jelas pelantun 'Ingin Kumiliki' pada detikhot.

Sayangnya dua putrinya Nadine dan Amabel tak ikut serta dalam acara sendiri. "Mereka sudah punya acara sendiri dan berkarir sendiri. Punya acara juga di malam tahun baru," pungkasnya.
(odi/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com