Jadi Salah Satu DJ Termuda, Martin Garrix: Usia Hanyalah Angka

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 12 Des 2016 12:53 WIB
Foto: asep Syaifullah
Jakarta - Martin Garrix tampil di hadapan ribuan penggemarnya pada Sabtu dini hari (10/12/2016) di acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016. Dalam kesempatan itu, DJ asal Belanda ini mendapat kehormatan untuk menjadi penutup acara di hari pertama festival musik tersebut.

Sesaat sebelum naik ke atas panggung, detikHOT berkesempatan untuk ngobrol secara eksklusif dengan seseorang dibalik lagu 'In the Name of Love' dan 'The Sun is Never Going Down' ini. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan bagaimana rasanya menjadi salah satu DJ termuda di dunia untuk saat ini.

"Aku ingin menunjukan pada dunia bahwa usia hanyalah sekedar angka," tuturnya bersemangat kepada detikHOT pada Jumat malam (9/12/2016).

"Tak peduli berapa pun usiamu, bagaimana pun rupamu, saya ingin semua orang menyadari, jika mereka memiliki, mereka bisa mengejarnya " ujarnya lagi.

Baginya, usia bukanlah hal yang terlalu penting. Ia pun menyebutkan, apa yang seseorang kerjakan dan bagaimana seseorang menampilkan dirinya adalah hal yang jauh lebih penting dibandingkan dengan jumlah usia seseorang.

"Sejujurnya, saya sangat percaya bahwa usia hanyalah angka. Bagaimana kamu menampilkan dirimu dan seperti apa musikmu, hal itu jauh lebih penting dari berapa usiamu," katanya memotivasi.

(srs/wes)