detikHot

music

Martin Garrix dan Kerinduannya akan Penggemarnya di Indonesia

Senin, 12 Des 2016 09:07 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: asep Syaifullah Foto: asep Syaifullah
Jakarta - Martin Garrix, DJ asal Belanda yang kerap menjadi perbincangan karena lagunya 'In the Name of Love' tengah merajai tangga lagu, menghibur penggemarnya Sabtu dini hari (10/12/2016). Ia hadir menjadi penutup dalam gelaran hari pertama Djakarta Warehouse Project yang berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Ini bukan kali pertamanya bertandang ke Indonesia. Pada kunjungannya kali ini, detikHOT mendapat kesempatan yang sangat eksklusif untuk berbincang dengannya.

Dalam perbincangan tersebut, ia menyebutkan bahwa penggemarnya ke Jakarta yang membuatnya begitu rindu dan ingin kembali lagi.

"Saya datang sebelumnya ke sini dua tahun yang lalu, crowd-nya dan energinya yang pada akhirnya membuat saya memutuskan untuk datang lagi ke sini," ujarnya kepada detikHOT, sesaat sebelum penampilannya.

Sambil mengenang, ia pun menuturkan, "Reaksi pendengar saya yang saya ingat pada saat terakhir kali saya datang ke sini, benar-benar membuat saya ingin kembali," sambungnya.

Kendati bukan kali pertama, Garrix mengaku sudah mengenal salah satu instrumen musik tradisional Indonesia, yakni gamelan. "Ini kali ketiga saya ke Indonesia, saya tahu gamelan, saya mengetahuinya saat saya berada di Bali," ungkapnya.

Lalu, apakah ia berencana menggunakan gamelan dalam musik yang ia buat? Ia mengungkapkan hal itu mungkin saja.

Ia berkata bahwa apapun bisa terjadi di dalam studio. "The fun thing about making music is there are no rules. Kamu dapat melakukan apapun yang kamu inginkan," tutupnya.
(srs/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Gemerlap DWP 2016
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com