detikHot

music

Pesta Pora Dini Hari Bersama DJ Snake

Minggu, 11 Des 2016 04:55 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Asep Syaifulah Foto: Asep Syaifulah
Jakarta - Area di sekeliling panggung Garudha Land semakin penuh sesak saat DJ Snake tampil di di sana. Padahal ini bukan kali pertama ia tampil dalam acara Djakarta Warehouse Project (DWP).

Meski bukan kali pertama, namun penampilan DJ asal Prancis tersebut tetap menjadi salah satu yang dinanti oleh para partygoers yang datang ke DWP malam tadi.

Ketika 'Turn Down for What' pun dibawakan, seketika temperatur meningkat karena para penonton yang penuh sesak seketika menari dan mengangkat tangan ke udara. Selanjutnya, DJ Snake benar-benar berhasil menggetarkan lantai menjelang dini hari.

Ketika membawakan lagu 'Get Low', DJ Snake meminta para penonton untuk berjongkok untuk kemudian melompat saat lirik "Get low," dikumandangkan. "Everybody please get low," ujarnya bersemangat.

Ia pun membawakan lagu 'Lean On' yang semakin membuat penonton semakin membara seakan tak kenal lelah.

Di tengah-tengah penampilannya, ia pun bertanya kepada para penonton, "Are you tired already?" Ia kemudian langsyng menggempur penonton dengan lagu 'Propaganda' yang membuat penggemarnya semakin berstamina.

Tak hanya itu, dalam penampilannya ia juga turut membawakan 'Middle' dan 'Let Me Love You'. Walaupun waktu telah menginjak dini hari, DJ Snake telah sukses membuat pengunjung DWP hari ini tak ingin berhenti berpesta pora.
(srs/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Gemerlap DWP 2016
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com