detikHot

music

Panggung Dipha Barus yang Penuh Kejutan di Djakarta Warehouse Project

Sabtu, 10 Des 2016 21:23 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Asep Syaefulah Foto: Asep Syaefulah
Jakarta - "This is Dipha Barus! Are you ready to jump?" Begitulah teriakan yang terlontar membuka penampilan DJ asal Indonesia yang tengah naik daun ini. Seruan itu langsung disambut tepukan tangan para penonton.

Meski hujan gerimis tipis masih mengguyur langit Kemayoran, tak sedikit pun hal tersebut menyurutkan semangat para penonton untuk berpesta bersama Dipha di panggung Garudha Land pada gelaran Djakarta Warehouse Project hari kedua, Sabtu (10/12/2016) di Kemayoran, Jakarta Utara.

Malam ini Dipha tampil membawakan beberapa remix lagu. Mulai dari 'Down Let Me Down' dari The Chainsmokers, 'Summer' dari Calvin Harris, hingga 'Hymn for the Weekend' dari Coldplay.

Panggung Dipha Barus yang Penuh Kejutan di Djakarta Warehouse ProjectFoto: Asep Syaefulah
Namun ternyata Dipha tengah menyiapkan kejutan. Di tengah-tengah penampilannya muncul kehadiran seorang penyanyi bernama Nadin.

Di kesempatan ini, ternyata Dipha Barus memperkenalkan single terbarunya berjudul 'All Good' yang berkolaborasi dengan Nadin.

Suasana menghentak mendadak berubah syahdu ketika Dipha Barus membawakan lagu 'Hey Jude' milik The Beatles. MC pun berteriak "Put your lights on," refleks penonton pun menyalakan lampu dari handphone-nya.

Panggung Dipha Barus yang Penuh Kejutan di Djakarta Warehouse ProjectFoto: Asep Syaefulah
Setelah bendera Indonesia dan tulisan Bhinneka Tunggal tampil di layar, penampilan Dipha ditutup kembali dengan kejutan yang menyenangkan.

Kallula, personel dari KimoKal yang memang berkolaborasi dengan Dipha, pun muncul dan lagu 'Nothing Can't Stop Us' yang membuat nama sang DJ semakin dikenal itu pun dibawakan. Lagu tersebut pun menjadi lagu terakhir dari dari penampilan Dipha malam ini, sekaligus menjadi penutup yang ciamik.
(srs/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Gemerlap DWP 2016
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com