DetikHot

music

David Foster Konser di Yogyakarta 6 April

Rabu, 07 Des 2016 10:59 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
David Foster Konser di Yogyakarta 6 April Foto: Ari Saputra
Jakarta - David Foster yang belakangan memang sering tampil di Indonesia akan kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air. Kali ini Foster akan tampil di Yogyakarta pada 6 April.

Musisi asal Kanada ini akan tampil di Grand Pacific Hall Yogyakarta. CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi mengungkapkan pihaknya menggandeng Foster.

"COnfirmed untuk tampil di Yogya pada tanggal 6 April 2017 bertempat di Grand Pacific Hall Yogyakarta," ungkap Anas lewat keterangan pers yang diterima detikHOT, Rabu (7/12).

Konser akan bertajuk 'HITMAN David Foster & Friends Live in Yogyakarta'. Foster disebut Anas akan memberikan penampilan berbeda lagi dari sebelum-sebelumnya.

"Untuk konsernya nanti, David Foster akan membawa fullband dan akan memberikan kejutan untuk konsernya di Yogya. Jadi kita tunggu saja," tambahnya.

Akan ada artis Indonesia yang tampil sepanggung bersama David Foster. Namun untuk saat ini artis Indonesia yang akan tampil masih belum bisa diumumkan.

Para calon penonton bisa memilih tiket mulai dari kelas festival seharga Rp 350 ribu, Gold (Rp 750 ribu), Platinum (Rp 1,5 juta), dan VVIP (Rp. 2,5 juta).

Tiket pre-sale yang akan bisa lebih menghemat banderol sampai 20 persen bisa dibeli pada 17-18 Desember 2016 di bertempat di Lower Ground Hartono Mall Yogyakarta. Tiket pre-sale secara online melalui tiketapasaja.com.


(kmb/dal)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed