ADVERTISEMENT

Album 'Rock N Love' Kotak Raih 9 Platinum

Febriyan Tino - detikHot
Kamis, 01 Des 2016 20:38 WIB
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta - Album keenam Kotak membuahkan prestasi yang luar biasa. Album bertajuk 'Rock N Love' tersebut menoreh prestasi dengan meraih 9 platinum sekaligus.

Walau demikiam Tantri Cs pun tak menyangka album yang mereka telurkan dua tahun lalu itu meraih Platinum (digital dan fisik) dari ASIRI.

"Sebenarnya kita buat album nggak punya target. Tapi kita berkarya dan menginspirasi banyak orang," papar Tantri tak menyangka, saat launching album terbaru Kotak yang bertajuk 'Long Live Kotak' di KFC, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/16).

Foto: Kotak Dapat Platinum Awards

Tak ketinggalan, Kotak sangat berterima kasih kepada penggemarnya yang sudah memberikan support pada band beraliran rock ballad itu sampai mendapatkan salah satu penghargaan tertinggi. Karena menurut Kotak, tanpa fans, Kotak tak akan mampu meraih penghargan yang baru diraih oleh satu-satunya band Indonesia tersebut.

"Sampai ini dapat apresiasi dari ASIRI dan diberi kepercayaan Alhamdulilah. Sama buat kerabat Kotak yang udah beli album," ungkap Tantri mewakili personel Kotak lainnya.

Band yang kini berusia 12 tahun itu meraih penghargaan setelah mendapat value tertinggi dari segi fisik dan digital sebanyak sembilan miliar yang mereka raih dalam kurun waktu dua tahun. Hal itu menjadi penghargaan tertinggi dari ASIRI untuk band Indonesia hingga saat ini.

Sekali lagi selamat untuk Tantri CS atas prestasi gemilangnya!

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT