detikHot

HUT Transmedia

Bangganya Wizzy Kolaborasi dengan Slank di HUT Transmedia ke-15

Minggu, 27 Nov 2016 07:28 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: falcon music Foto: falcon music
Jakarta - Penyanyi pendatang baru Wizzy mengaku bangga dipasangkan dengan Slank. Keduanya bakal berkolaborasi pada perayaan HUT ke-15 Transmedia.

Rencananya Wizzy dan Slank akan menyanyikan sebuah lagu yang diciptakan oleh mendiang A Raifq, 'Pandangan Pertama'. Kesempatan itu pun disambut begitu baik oleh penyanyi berambut keriting itu.

"Ini sebuah kesempatan yang luar biasa. Di Indonesia, siapa yang tidak kenal dengan grup bad Slank. Fans mereka banyak dan terus bertambah. Bisa berkolaborasi dengan Slank bagi saya sebuah penghargaan yang luar biasa," ucap Wizzy dalam keterangan pers yang diterima detikHOT, Minggu (27/11/2016).

Menurut pelantun 'Cinta Cinta Cinta' tersebut dirinya juga senang dengan sambutan baik dari anak-anak Potlot itu. "Saking senangnya aku sempat sedikit nervous saat latihan dengan Slank. Tapi karena semua personel Slank orangnya humble, sangat baik dan dengan penyanyi pendatang baru mereka sangat terbuka, open minded, semuanya bisa berjalan dengan lancar," paparnya.

Lebih jauh, penyanyi pemilik nama asli Williana Saraswati itu mengaku ditawari kerja sama yang lain oleh Kaka Cs. Sebuah album duet diproyeksikan bakal terwujud.

"Mudah-mudahan bisa terealisasi ya. Kemarin sih sempat ditawarkan untuk mengisi vokal untuk lagu di album terbaru Slank. Doain aja ya semoga semuanya bisa terjadi," harap wanita yang pernah berkolaborasi dengan Sandhy Sandoro itu.

Tidak hanya Wizzy dan Slank, sederet musisi ternama bakal ikut memeriahkan HUT Transmedia tahun ini, salah satu yang menarik adalah band indie Roket Rockers. Gelaran itu rencananya akan berlangsung pada 15 Desember mendatang.
(dar/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com