DetikHot

music

Gunakan Nama GEM, Lagu Baru Spice Girls Bocor di Internet

Kamis, 24 Nov 2016 15:43 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Gunakan Nama GEM, Lagu Baru Spice Girls Bocor di Internet Foto: Youtube
Jakarta - Kabar Spice Girls bakal bersatu sepertinya benar-benar akan terwujud. Di internet bocor sebuah lagu yang dinyanyikan oleh para personelnya.

Tapi anehnya Geri Horner, Emma Bunton dan Melanie Brown tidak menggunakan nama Spice Girls di lagu yang berjudul 'Song For Her' itu. Nama GEM justru tertera sebagai penyanyinya.

Dilansir NME, nama GEM sebenarnya memang sudah pernah direncanakan bakal dipakai oleh Geri, Emma dan Melanie. Nama baru itu diambil dari singkatan nama depan mereka bertiga.

Agaknya nama GEM diambil untuk benar-benar tidak lagi menggunakan Spice Girls dalam kegiatan profesional mereka. Sebab memang tidak semua personelnya ikut dalam reuni tersebut.

Victoria Beckham mengaku dirinya sudah terlalu sibuk untuk bisa mengikuti proyek itu. Sedangkan Melanie Chisholm merasa puncak karier Spice Girls memang sudah lewat.

Sedangkan untuk materi lagu baru, GEM memang tidak bisa lepas dari nuansa yang sudah lebih dulu melekat pada Spice Girls. Musik R&B terdengar kental pada lagu baru mereka.

Spice Girls berdiri sejak 1994 lalu. Grup asal London itu sudah beberapa kali vakum, hingga akhirnya benar-benar berhenti bermusik pada 2012.


(dar/mmu)
gem

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed