Tampil Sepanggung, Stars and Rabbit dan Bottlesmoker Ingin Lanjutkan Kolaboasi

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 22 Nov 2016 12:19 WIB
Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Tampil sepanggung dengan Bottlesmoker dalam suatu acara minggu lalu, membuat Stars and Rabbit berkeinginan untuk melanjutkan kolaborasi tesebut. Akan tetapi, personel Stars and Rabbit dan Bottlesmoker sama-sama mengaku belum memiliki bayangan akan seperti apa kolaborasi lanjutan tersebut.

"Pengen sih. Keinginan untuk melanjutkan sih ada, tapi belum tau jadinya akan kaya gimana," ujar Adi salah satu personel Stars and Rabbit belum lama ini.

Ketika ditanya akan diberi nama apa proyek bersama mereka, baik pesonel Stars and Rabbit maupun personel Bottlesmoker sama-sama belum dapat memastikan. "Belum sih, belum sampai situ," jawab Adi.

Keduanya pun mengaku bahwa kolaborasi dalam satu panggung tersebut merupakan sesuatu yang baru bagi mereka. "Ini di luar comfort zonenya Stars and Rabbit, di luar yang biasa kita lakukan, ini bakal jadi something that really really new," ujar Elda dari Stars and Rabbit mengenai tampil bersama dengan Bottlesmoker.

Tak jauh berbeda dengan yang diungkapkan oleh personel Stars and Rabbit, personel Bottlesmoker juga mengatakan bahwa kolaborasi dengan Stars and Rabbit memiliki tantangan tersendiri. Pasalnya, keduanya memiliki pola yang berbeda dalam proses memproduksi musik.

"Pola yang kita punya belum tentu sama, pas di studio kita jadi belajar lagi pola-pola menyambungkan, menyelaraskan," ujar Nobie, salah satu personel Bottlesmoker.

Lebih jauh Elda menambahkan, "Kita sangat open, mereka juga sangat open mau jadinya kaya gimana." (srs/dar)