music

Iga Massardi Bersyukur Bisa Berkolaborasi dengan Indra Lesmana

Selasa, 22 Nov 2016 10:10 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Iga Massardi Bersyukur Bisa Berkolaborasi dengan Indra Lesmana Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Pada perhelatan 'Jazz Goes to Campus' yang akan digelar 27 November 2016 mendatang, Barasuara akan berkolaborasi dengan musisi jazz kawakan Tanah Air, Indra Lesmana. Iga Massardi, frontman dari Barasuara, mengaku sangat mensyukuri kesempatan kolaborasi tersebut.

"Gue beberapa kali nonton Indra Lesmana live, nggak pernah nggak mencengangkan sih. Ini salah satu kesempatan yang gue syukuri untuk bisa menikmati karya dari seorang Indra Lesmana, bahkan berkolaborasi," ujarnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016) malam.

Nantinya Barasuara dan Indra Lesmana akan membawakan empat lagu. Iga pun mengatakan dalam kolaborasinya ini, Barasuara dan Indra Lesmana akan menyuguhkan sesuatu yang baru.

"Karena sifatnya kolaborasi kita akan ada di satu garis yang sama, bagaimana kita bakal membuat sesuatu yang baru," ungkapnya.

Iga pun mengatakan bahwa kolaborasi ini akan menjadi kolaborasi lintas generasi dan lintas warna musik.

Meskipun Iga dan Barasuara telah sering "bertualang" dari panggung ke panggung, akan tetapi Iga mengaku tetap gugup ketika dirinya diberi kesempatan, untuk berada satu panggung dengan musisi sekaliber Indra Lesmana.

"Mules gue pas pertama kali dikasih tau ada kesempatan manggung bareng Indra Lesmana," akunya.

Akan tetapi, Iga merasa beruntung karena Indra Lesmana adalah pribadi yang menurutnya, sangat ramah dan terbuka akan hal-hal baru.

"Indra Lesmana adalah musisi yang sangat humble, sangat eksploratif, dan sangat aware dengan apa yang terjadi sekarang. Yang penting kan itu," katanya.


(srs/wes)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed