DetikHot

music

Payung Teduh Keluarkan Rilisan Baru yang Spesial

Kamis, 17 Nov 2016 17:10 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Payung Teduh Keluarkan Rilisan Baru yang Spesial Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Ada kabar gembira untuk penggemar Payung Teduh. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya mereka akan kembali merilis sesuatu yang spesial.

Kali ini, bekerja sama dengan Yamaha Musik Indonesia, Payung Teduh akan mendokumentasikan karya-karyanya dari album pertama dan kedua dengan berbeda. Setidaknya, akan ada tiga belas lagu yang dipadukan dengan sentuhan string mini orkestra.

Dalam rilisan kali ini pula, akan ada beberapa musisi tamu yang turut membantu dan berkolaborasi dengan Payung Teduh. Menurut siaran pers yang diterima oleh detikHOT, Kamis (17/11/2016), dengan perspektif baru ini, karya-karya dari Payung Teduh akan dapat ditafsirkan dan dinikmati dengan lebih segar.

Proses rekaman live ini diproduseri oleh Sadrach Lukas, yang merupakan seorang music director yang pernah membantu banyak musisi, mulai dari Padi hingga Erwin Gutawa. Selain itu, nama Alvin Witarsa, komposer yang pernah ambil andil dalam konser tunggal Efek Rumah Kaca 'Sinestesia', juga berperan di dalamnya.

Dalam proyek ini, Yamaha Musik Indonesia akan memasilitasi segala keperluan dan peralatan dalam proses rekaman. Rekaman tersebut akan berlangsung hari ini, Kamis (17/11), di Hall Yamaha Musik Indonesia Jl. Gatot Subroto Kav. 4, mulai pukul 19.00 WIB.

Nantinya, hasil rekaman live tersebut akan diproduksi dalam format CD, kaset, piringan hitam, DVD, hingga dijual secara digital.

Desain sampul rilisan ini akan dikerjakan oleh personel Payung Teduh, Alejandro Saksakame a.k.a Cito. Sedangkan untuk desain T-shirt dan Totebag digarap oleh Christabel Annora seorang penyanyi dan pianis asal Malang yang baru saja merilis album 'Talking Days'.

Tak hanya itu, Payung Teduh juga mengajak beberapa musisi yang juga mempunyai karya seni gambar, diantaranya Garna Raditya 'AK-47', Ratta Bill 'Badchamber', Haikal Azizi 'Sigmun', Rega Putri 'Aggi', Badea Christian 'Youngster City Rockers' dan Neida 'Hivi'.
(srs/dar)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed