detikHot

music

Iwa K Tak Mau Perpanjang Persoalan dengan Young Lex

Rabu, 02 Nov 2016 21:20 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Asep/detikHOT
Jakarta - Rapper pendatang baru, Young Lex, dikabarkan mengatakan sesuatu yang tidak mengenakan dan terdengar merendahkan Iwa K pada sebuah interview. Mengenai hal itu, Iwa K melalui managernya, Raymond, mengaku sudah tidak mau memperpanjang persoalan itu.

"Gak ada yang perlu dijelasin lagi sih saya rasa dari pihak Iwa, semua sudah jelas ada di tulisan Iwa," ujar Raymond saat dihubungin via sambungan telepon oleh DetikHOT, Rabu (2/11/2016).

Dalam interview tersebut, Young Lex menyebutkan bahwa Iwa K belum pantas disebut legenda musik hip hop Indonesia. Terlebih, Young Lex mengatakan bahwa legenda seharusnya memiliki cerita dan sejarah yang panjang, bukan terkenal karena timing yang tepat.

Iwa K pun membalas omongan Young Lex tersebut dengan sebuah tulisan di platform media sosial Path. Tulisan dari Iwa K tersebut tak lain disebabkan oleh adanya klarifikasi dari Young Lex yang mengatakan bahwa berita tersebut telah dipelintir. Nyatanya, wartawan yang mewawancarai Young Lex mengirimkan bukti berupa rekaman suara kepada Iwa K bahwa tak ada yang kalimat Young Lex yang dipelintir.

Pada tulisan tersebut, Iwa K pun menyebutkan jika Young Lex merasa memerlukan klarifikasi, seharusnya klarifikasi tersebut ditujukan kepada media yang bersangkutan, bukan pada dirinya.

Iwa dan Young Lex juga sebenarnya pernah berkolaborasi. Tapi ketika ditanyai mengenai kolaborasi itu, ternyata kerjasama mereka telah berakhir.

"Kalau kolaborasi kan cuma di satu project aja ya, kalau sudah berakhir ya sudah," tutupnya.
(srs/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com